Senin, 23 Maret 2015

Jika Allah swt Berkehendak, Tak Akan Ada yang Bisa Menghalangi

Assalamu 'alaikum wahai [calon] Tamu Allah swt

Alhamdulillah, setelah sekian lama sejak buku ini diterbitkan, akhirnya saya bisa membelinya dengan uang sendiri. Ahad, 22 Maret 2015, ba'da sholat Dhuhur, saya langsung menuju Gramedia terdekat di salah satu mall di Makassar. Tanpa basa-basi dan berlama-lama, saya mengambil buku Dahsyatnya Ibadah Haji karya Pakde Abdul Cholik yang ternyata masih tersedia 22 stok. Tanpa mikir panjang, saya langsung menuju kasir, membayar dengan uang pas, pulang ke rumah, kemudian membacanya mulai lembar pertama sampai lembar terakhir selama 5 jam saat itu juga.

Rabu, 18 Maret 2015

Ayo Nikah! Karena Menikah itu Ibadah

Assalamu 'alaikum 

Berkali-kali tetangga, teman, dan kerabat bertamu di rumah. Menjalin silaturrahim, bercengkrama, saling melepas kangen, saling berbagi ilmu dan kabar bahagia. Berbagi undangan pernikahan yang acaranya serentetan dengan acara undangan yang lain. Sampul undangannya semua menumpuk di atas meja, tertata rapi, memberi kesan cantik, indah, ceria, bahagia, dan romantis. Saya jadi cemburu, galau, tapi tetap turut bahagia dengan kabar nikah dari mereka. 

Selasa, 17 Maret 2015

Cegah Penyakit Jantung dan Stroke dengan Terapi Ozon

Assalamu 'alaikum, teman-teman. Gimana kabarmu hari ini? semoga selalu dalam keadaan sehat dan ceria, ya. Aktivitas dan rejeki makin lancar. Aaamiin. :))

Minggu, 08 Maret 2015

Tubuhku Sehat dan Tidak Gampang Sakit Lagi Berkat Food Combining

Assalamu 'alaikum, Food Combiners. 

Gimana kabarmu hari ini? Semoga kalian selalu sehat dan tetap semangat beraktivitas, ya. Aaamiin. Jangan lupa makan dan tidur yang teratur, dan yang pastinya ibadah tambah rajin juga positif thingking setiap waktu.

Kamis, 05 Maret 2015

Berebut Merawat Ibu

Assalamu 'alaikum, Family.
 
Innalillaahi wa inna ilaihi roji'un. Selasa, 3 Maret 2015, Kemarin Maghrib dapat kabar duka dari keluarga suami kakakku, bahwa ibunya meninggal dunia (berarti ibu mertu kakakku). Rabu, 4 Maret 2015, tadi siang ba'da Dhuhur sudah dimakamkan di pekuburan Gowa.