Rabu, 17 Juni 2015

Asyiknya Menabung di Bank BCA, ada Gebyar Hadiahnya juga

Assalamu 'alaikum
Hidup ini adalah pilihan, entah mau kaya, miskin, atau sederhana saja, semua sudah pasti tergantung pada keputusan kita sendiri. Keinginan dan kebutuhan yang ingin dicapai akan selalu memerlukan usaha dan kerja keras maksimal. Kita mau shoping di mall, minimarket, membayar biaya sekolah, menyicil rumah idaman, kendaraan pribadi, travelling, ataupun melakukan perjalanan ibadah pasti memerlukan biaya yang tidak sedikit. Namun siapa yang dapat menyangka kalo esok hari atau mungkin saja detik ini kita mengalami musibah yang tak terduga, seperti kecelakaan lalu lintas atau kebakaran, maka salah satu yang akan terlintas dipikiran kita adalah biaya pengobatan yang kita punya tidak mencukupi untuk jangka panjang sampai menjalani proses pemulihan kondisi tubuh, jika toh mencukupi, otomatis biaya-biaya hidup yang lain akan turut terkena imbasnya. Maka yang terjadi adalah kita merasa menyesal karena tidak peduli dengan bekal masa depan, tidak menabung secara rutin, dan hanya memiliki satu sumber nafkah yang tidak memadai. 

Senin, 15 Juni 2015

Makan Mie Kering Tropicana Slim, nggak Masalah lagi dong, Mak.

Assalamu 'alaikum, 

Terkadang emak suka ngomelin saya kalo lagi malas makan, malas masak juga pastinya. Emak paling nggak suka kalo saya jajan terus, belanja makanan instan, trus kurang bergerak, efeknya pun saya jadi anak serba malas. Anak jaman sekarang emang rada serba instan, pengennya dimasakin melulu, pengen makan makanan yang cepat saji, pokoknya nggak pake lama gitu. Alasannya macem-macem, sok sibuk, sok punya acara penting, apalah-apalah, padahal masih remaja

Sabtu, 13 Juni 2015

Kampanye Edukasi: "Ayo Ganti! Pakai Formula ! "

Assalamu 'alaikum, Emak-emak.

Siapa diantara emak-emak yang malas banget mengganti sikat giginya lewat dari tiga bulan?

ayo ngaku... hehe

Siapa yang pernah ngerasain sakit gigi? Gigi keropos? Gigi ngilu? Gigi berlubang? Gigi goyang? atau Gusi berdarah? 
 
Waduh, moga nggak terulang lagi ya, mak. Yang masih kesakitan moga cepat sembuh, rutin periksa ke dokter, dan ubah kebiasaan lama menyikat gigi yang salah, pake pasta gigi dan sikat gigi yang berkualitas tentunya.

Selasa, 09 Juni 2015

Natural Honey Hand and Body Lotion, Nutrisi Madu Alami untuk Kulitku

Assalamu 'alaikum, Honey. :))

Masa remaja dulu sampe duduk dibangku kuliah, muka saya suka berjerawat. Mungkin karena lagi menjalani masa puberitas atau rada-rada malas membersihkan muka. Suatu masa yang yang bener-bener bikin rasa percaya diriku hilang berantakan tatkala harus bertemu dengan teman dan orang lain. Malu sekali rasanya, karea setiap mau ngobrol, pasti muka saya yang pertama kali jadi sorotan dan bahan pembuka obrolan. 

Senin, 08 Juni 2015

Promo Menarik di Blibli.com

Assalamu alaikum

Suka belanja-belinji sesuka hati? hehe. Sama dong dengan saya. Iya, saya juga suka sekali belanja lho. Belanja memang hak setiap orang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, baik untuk keluarga, pekerjaan, sekolah, atau belanja sesuatu sekadar membahagiakan orang terdekat kita. Selagi ada uang, belanja adalah pilihan. Sisanya ditabung atau disedekahkan juga boleh banget.

Minggu, 07 Juni 2015

Beasiswa Panasonic Indonesia 2015



Menyiapkan Sumber Daya Manusia untuk Membangun Bangsa

Program Panasonic Scholarship memberikan kesempatan beasiswa kepada mahasiswa dan negara-negara Asia termasuk Indonesia yang melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Melalui perusahaan kelompok Panasonic di Asia. Program ini menawarkan bantuan keuangan yang dibiayai oleh swasta untuk mendorong pengembangan sumber daya manusia dengan keahlian dan berpendidikan tinggi sehingga dapat memberikan kontribusi kemajuan dan pembangunan negara mereka.

Kamis, 04 Juni 2015

Banjir Air Mata di Bulan Ramadhan

Assalamu Alaikum 

Bukan karena sesuatu yang menjengkelkan, yang memancing emosiku untuk marah, bukan pula karena sakit hati yang teramat dalam akibat cekcok sama sodara atau teman. Rasa pilu, sedih, dan kacau bersatu padu mengoyak-ngoyak batin dan pikiranku. Tubuhnya kaku, putih pucat, tak berdaya, darah segar tiba-tiba ‘melompat’ keluar dari mulutnya, muncrat ke mana-mana, tak ada yang peduli mau kena atau tidak, sama sekali tidak penting. 

Senin, 01 Juni 2015

KratingDaeng, Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Assalamu alaikum, Daengs. 

KratingDaeng itu … 

Kratingdaeng merupakan jenis minuman berenergi yang aman dan tidak berbahaya karena mengandung gula alami dan kafein yang hampir setara dengan satu cangkir kopi. Minuman berenergi ini sangat baik dalam membantu metabolisme tubuh saat Anda beraktivitas yang bakal membutuhkan energi lebih, seperti berolahraga, belajar dan bekerja. Minuman Kratingdaeng ini tidak lain adalah minuman energi Indonesia yang memiliki rasa yang khas disesuaikan dengan lidah orang Indonesia dan sangat berfungsi sebagai minuman berenergi penambah stamina tubuh Anda dimana dan sampai kapanpun. Kratingdaeng memang termasuk salah satu minuman yang masuk dalam daftar minuman berenergi yang tidak berbahaya untuk dikomsumsi oleh Pria/wanita dewasa mana saja sesuai takaran yang ditentukan.