Rabu, 29 April 2015

Mengkoneksikan Jiwa Memimpin di Sosial Media

Orang bilang memimpin itu tidak semudah apa yang kita bayangkan, bukan menyuruh anggota atau bawahan dengan sewenang-wenang untuk menyelesaikan tugasnya dalam waktu yang singkat. Memimpin bukan untuk menarik perhatian banyak orang di sebuah kantor atau perusahaan karena menganggap dirinyalah yang harus dihormati. Memimpin bukan untuk meremehkan status orang lain apalagi memanfaatkan situasi dan kondisi demi kepentingannya semata. 

Kamis, 23 April 2015

Mothercare & ELC Hadir di Makassar, Moms.

Assalamu Alaikum Maks KEB :))

Apa kabar semuanya? semoga selalu sehat dan sukses terus ya maks. Aaamiin.

Alhamdulillah, Jum'at tanggal 17 April kemarin saya mendapat undangan terbuka sebagai member KEB untuk menghadiri sebuah acara yang dipersembahkan oleh Mother Media & Blogger Luncheon Mothercare & Early Learning Center (ELC) di salah satu pusat perbelanjaan di Makassar, Trans Studio Mall.

Rabu, 22 April 2015

Kini Saatnya Saya Harus #BeraniLebih Percaya Diri dan Yakin Pasti Bisa!


Pesimis karena melihat orang lain sukses, punya kelebihan pada potensi dirinya masing-masing, bahagia dengan hasil hasil kerja kerasnya, terkadang membuat saya tidak percaya diri dan hanya bisa mengharap belas kasihan dari kerabat dan teman-teman. Setelah uring-uringan mencari peluang kerja di perusahaan dan instansi pemerintah, bisa dibilang saya tidak laku dan hampir tidak mendapat panggilan interview. Entahlah, ijazah yang saya harapkan ternyata tidak bisa diandalkan sebagai jaminan untuk berkarir atau duduk di kursi kepegawaian.