Selasa, 16 Mei 2017

Giveaway Pertama Aida Al Fath


Lomba Menulis "Serba Serbi Grup WA"
Saya hanya tergabung dalam 5 grup wa saja, diantaranya ada 3 grup yang saya kelola untuk ummat, tim, dan reuni teman-teman pondok. Sebelumnya sih sempat ada 10 grup, tapi ngerasa nggak butuh juga nggak dibutuhkan, saya out sendiri, delete dan ada juga nge-delete saya tanpa pemberitahuan. Tapi bukan mau menjadikannya masalah yang pengen dikoar-koarkan. Saya lebih cenderung plong aja, toh malah lebih merilekskan pikiran dan beban. Positif thinking, masih banyak yang harus diselesaikan. Intinya adalah seberapa pentingkah grup wa itu untuk kebutuhan kita? Selama emang membantu dalam hal komunikasi serta info-info terkini, maka grup itu penting. Bahkan ada yang ngaku punya atau tergabung dalam 40 grup. Wooow... sepertinya bukan orang sembarangan nih ya... hehe...
Pengen banget nih, nyimak dan sharing uneq-uneq kalian tentang "Serba-Serbi Grup WA"

Kamis, 06 April 2017

Lomba Review Buku Oase Al-Quran


Sabtu, 01 April 2017

sudah punya buku ini, mak ... ?


Nanti ikutan GA ku yang pertama ya mak...

Lomba Review dan Foto Selfie...
Info syarat dan ketentuan segera di share, insya Allah awal pekan April ini...



Selasa, 21 Maret 2017

Pondok Putri Penghafal Quran, menerima Santri Baru


HALAQAH HAFIZHAH PPTQ AL IMAM ASHIM MAKASSAR

Minggu, 31 Agustus 2014

"Selektif Membeli Buku dan Memilih Penerbit"


Asyiknya membaca koleksi buku pribadi (doc.pribadi)
Assalamu 'Alaikum Readers ... 

Sabtu, 30 Agustus 2014

Peran IKAPI dalam Mengemban Dunia Baca Tulis

Assalamu 'Alaikum ...

Sudah delapan bulan terakhir ini saya aktif ngeblog dan mengikuti aneka kuis, giveaway, dan blog kontes yang diadakan langsung oleh perusahaan di Indonesia dan teman-teman penulis di media sosial. Saya juga bergabung dengan komunitas blogger yang memang hampir seluruh anggotanya aktif di dunia tulis menulis. Bahkan ada juga yang merangkap menggeluti usaha mandiri bidang penerbitan buku. Selain untuk mencari tambahan penghasilan, setidaknya  banyak diantara teman-teman penulis yang sejak lama bermimpi ingin tulisannya dimuat di sebuah majalah atau media cetak,  mendapat kesempatan naskah tulisannya segera dibukukan lalu diterbitkan.